Ghavien Note. Powered by Blogger.
Tuesday, January 29, 2013

RepliGo Reader 4.2.1 | Pembaca PDF Dengan Fitur Keren For Android

PDF masih jadi jenis file yang paling populer buat dokumen penting yang di-share di kantor atau kampus. Contohnya waktu dosen mau ngasih materi kuliah di blog pribadi atau waktu kita invoice dari temen bisnis. Bisa jadi HP Android kita harus punya PDF reader yang sekaligus bisa buat ngedit PDF itu, biar waktu nggak bisa pake laptop kita tetep bisa ngurusin dokumen penting.

RepliGo Reader adalah aplikasi pembaca file PDF dan sekaligus buat ngedit, tapi ngedit-nya bukan kayak ngedit file dokumen lainnya yang bisa hapus dan nambahin text. Editor yang ada di RepliGo ini cuma bisa buat nambahin garis, catatan, garis bawah, sama bisa bikin coretan-coretan. Wah, ini cocoknya buat para dosen yang sering merevisi laporan mahasiswanya, biar bisa corat-coret sepuasnya tanpa buang-buang kertas.

Aplikasi ini juga udah bisa terhubung sama Gmail, Dropbox, Evernote dan beberapa layanan lainnya, jadi dokumen kita tetep aman tersimpan di server cloud. Tapi harus konek internet lho kalo mau pake fitur ini. 


Beberapa fitur yang bisa kita dapetin di RepliGo Reader :
- Baca file PDF, edit, dan share ke Internet.
- Bikin bookmarks, comments, document links, pencarian kata.
- Buka link email, map, phone and web langsung ke aplikasi relevan.
- Pinch zoom
- Salin text di dalam PDF
- Buka file PDF berpassword
- Mendukung keyboard (bukan virtual) dan trackball.
Menurut saya RepliGo Reader sangat berguna buat para dosen dan mahasiswa yang hampir tiap hari berurusan sama dokumen, dan juga yang hobi baca buku PDF yang halamannya sampe ratusan.

Screenshot :



Download :
>> MediaFire <<

Cara downnload :
>> Tunggu 5 Detik (sudut kanan atas) trus klik "SKIP AD" <<

0 komentar:

Search

Popular Posts