Ghavien Note. Powered by Blogger.
Sunday, December 23, 2012

Angry Birds Star Wars Kini Sudah Bisa dimainkan di Facebook

Angry Birds Star Wars Kini Sudah Bisa dimainkan di Facebook
Perkembangan dari dunia game yang pesat saat ini salah satu faktornya adalah karena pesatnya perkembangan dari dunia gadget yang secara tidak langsung semakin mempermudah distribusi dari game tersebut. Dan sudah menjadi hal yang lumrah bahwa game saat ini tak hanya milik anak-anak saja, dengan kata lain game saat ini sudah memiliki orientasi untuk pengguna dewasa pula.


Salah satu game yang cukup fenomenal di abad ini, yaitu Angry Bird. Siapa sih yang tidak mengenal game Angry Bird, hampir semua orang dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pernah mencoba memainkan game ini.

Dengan memiliki predikat sebagai game mobile paling laris no 1 di App Store, Angry Bird hanya membutuhkan waktu 2 jam dari peluncurannya agar dapat meraih prestasi tersebut. Dan sepertinya prestasi tersebut menjadi sebuah trik yang cukup ampuh bagi pihak Rovio sebagai pengembang untuk kembali memboyong Angry Birds Star Wars versi terbarunya menjadi aplikasi game di Facebook.

Tak tanggung-tanggung, kini Rovio sudah meluncurkan Angry Bird Star Wars ini ke berbagai platform seperti iOS, Android, Windows Phone, Kindle Fire, Mac, PC dan Windows 8 kecuali BlackBerry.


Angry Birds Star Wars Kini Sudah Tersedia di Facebook



Angry Birds Star Wars Kini Sudah Tersedia di Facebook

Dengan tersajinya game ini di Facebook tentunya merupakan sebuah strategi jitu dari Rovio dimana nantinya antar user dapat bersaing satu dengan lainnya secara langsung melalui Facebook. Gameplay yang digunakan Angry Birds Star Wars di Facebook inipun sama dengan versi mobile pada umumnya, hanya saja sudah ada penambahan dari fitur-fitur social yang diintegrasikan di dalamnya.

Berbeda dengan pendahulunya yaitu Angry Birds Friends yang juga pernah dirilis di jejaring sosial, di sini para pengguna dapat langsung mengirimkan hadiah di dalam permainan, melihat rekor dari skor di leaderboard dan menampilkan skor yang didapat di timeline Facebook masing-masing.

Selain itu, pada aplikasi Facebook ini diadakan pula sebuah turnamen mingguan yang akan memberikan 5 level baru setiap minggunya. Berbeda dengan aplikasi mobile yang tidak memiliki fitur ini.
Angry Birds Star Wars Kini Sudah Tersedia di Facebook

Apakah kamu sudah cukup penasaran dan tertarik untuk mencoba Angry Bird Star Wars di Facebook? Silahkan langsung saja kamu cicipi melalui tautan berikut ini.

Angry Birds Star Wars Facebook : https://apps.facebook.com/angrybirdsstarwars
Untuk PC anda download di : Download Game Angry Birds Star Wars Full Version


0 komentar: