Ghavien Note. Powered by Blogger.
Saturday, December 15, 2012

Cara Mudah Mengembalikan Isi Flash Disk yang Tersembunyi (oleh virus)

Apakah kamu pernah mengalami kejadian yang membuat panik dan histeris, ketika secara tiba-tiba data yang ada di dalam flash disk milikmu hilang, padahal kamu tidak pernah menghapus apalagi memformat flash disk tersebut. 
 Jangan panik apabila hal tersebut menimpa flash disk milikmu, bisa saja konten yang ada di dalam flash disk tersebut sebenarnya tidak hilang apalagi terhapus, bisa saja isi dari flash disk kamu tersebut hanya tersembunyi (hidden).


Untuk menangani hal semacam itu kali ini GV memiliki solusi nya untuk kamu, adalah sebuah tools kecil yang bernama USB Show, dari nama programnya saja sudah bisa di terka bahwa program ini memiliki kemampuan untuk mengembalikan file atau yang tersembunyi (hidden), baik itu di hidden secara manual oleh user, maupun file yang di menjadi tersembunyi karena program jahat seperti virus dan malware.
Untuk mengunduh USB Show, silahkan melalui tautan berikut.



Untuk menggunakan tools ini sangatlah mudah, kamu tidak perlu melakukan proses instalasi untuk menggunakan USB show ini, karena tools ini bersifat portable.
Setelah selesai mengunduh USB Show, silahkan langsung saja kamu dobel klik untuk membuka tool tersebut, seperti biasanya program-program yang di kembangkan oleh LDC secara default adalah berbahasa spanyol, silahkan kamu klik terlebih dahulu opsi “English” untuk merubahnya ke bahasa inggris.


 Apabila bahasa sudah berhasil kamu rubah, langsung saja kamu klik tombol “recovery the hide files” dengan catatan flash disk kamu sudah terhubung ke komputer, setelah kamu klik kamu akan mendapatkan dialog box untuk memilih drive atau flash disk yang ingin kamu scan dan mengembalikan isi filenya, setelah itu silahkan kamu tunggu hingga prosesnya hingga selesai.






 Sebuah dialog box akan kembali muncul ketika hasil scanning pada drive yang kamu inginkan selesai, dan setelah itu kamu bisa langsung memeriksa flash disk kamu tersebut dan menemukan kembali file-file yang sebelumnya tersembunyi (hidden) menjadi tidak tersembunyi kembali. Selain bersifat portable, tools ini juga sangat ringan karena hanya berukuran 108KB saja. 


Sebagai catatan, tools ini hanya mengembalikan (recover) file yang tersembunyi atau disembunyikan, bukan mengembalikan file yang sudah terhapus. Untuk mengembalikan file yang terhapus di Flash Disk GV punya toolnya, silakan klik gambar dibawah ini...


Sumber : pusat gratis

0 komentar: